Tips untuk Memasarkan Bisnis Makanan Online Anda

Tips untuk Memasarkan Bisnis Makanan Online Anda

Tips untuk Memasarkan Bisnis Makanan Online Anda

Blueprint Bisnis Online – Pada hari-hari sebelum masa pemerintahan media sosial dan smartphone, bisnis makanan independen sebagian besar bergantung pada lalu lintas masuk, ulasan media cetak dan buzz dari mulut ke mulut. Namun, di era digital, pelanggan semakin mengakses informasi, memutuskan apa yang harus dilakukan dengan waktu mereka dan melakukan pembelian secara online.

Bisnis Makanan Online

Ini membuat peluang besar di antara pedagang bisnis makanan online lokal kecil. Vendor berkualitas rendah dengan anggaran besar mungkin masih mendapatkan banyak bisnis hanya karena ia mampu membayar sewa di lokasi itu tepat di seberang stasiun bus, tetapi toko roti artisanal yang lebih kecil, lebih ambisius, yang beroperasi dari dapur rumah dapat sekarang temukan kesuksesan juga. Dengan pendekatan pemasaran dan branding media baru yang tepat, semua orang dapat mencoba sepotong kue.

Pin Sukses di Media Sosial

Sementara banyak aktivitas pengguna di media sosial didasarkan pada interaksi dengan lingkaran sosial offline yang ada, di Pinterest, aktivitas sebagian besar didasarkan pada minat bersama. Dalam hal ini, lebih mudah bagi usaha kecil untuk menemukan pemirsa baru di Pinterest daripada di jaringan lain. Dan makanan adalah kategori minat niche yang paling banyak ditelusuri dan disematkan di Pinterest.

Publikasikan Konten Dinamis

Pemasaran konten adalah tentang membangun otoritas dengan berbagi keahlian. Semakin banyak konten bermanfaat tentang sub-niche makanan yang Anda publikasikan, semakin tinggi Google akan memberi peringkat Anda untuk kata kunci yang relevan. Dan jika konten asli dan dinamis Anda benar-benar memberikan nilai kepada audiens yang Anda tuju dengan mengatasi minat mereka, pembaca akan membaginya dengan rekan-rekan mereka dan akan terus datang kembali untuk lebih banyak.

Mulai menggunakan blog Anda segera sehingga halaman Anda dapat mulai diindeks, yang bisa memakan waktu! Anda bisa mulai dengan memposting beberapa tips dan retasan favorit Anda ke dapur – itu selalu menyenangkan.

Bagaimana Tips untuk Memasarkan Bisnis Makanan Online Anda?

Tips untuk Memasarkan Bisnis Makanan Online Anda

Ketika datang ke paparan merek makanan kecil melalui komunitas berbagi foto, Pinterest hanyalah permulaan. Peluang menunggu komunitas super-target yang mungkin atau mungkin belum pernah Anda dengar. Termasuk Foodily, Instagram, Purpple, Kitchen Artistry, dishPal, dan kelompok berorientasi makanan di Flickr. Lihatlah daftar hebat di sini.

Beberapa platform ini mungkin memiliki jangkauan yang relatif kecil, tetapi orang-orang di sana sudah memilih sendiri untuk tertarik pada apa yang Anda tawarkan.

Aktifkan Pemesanan Online

Bergantung pada jenis makanan yang Anda jual, Anda mungkin sudah menggunakan situs web Anda sebagai properti eCommerce. Ini sangat penting jika edibles Anda dikemas dan dapat dengan mudah dikirim.

Tetapi bahkan jika produk Anda perlu dilayani dalam beberapa menit persiapan, potensi pemesanan online untuk meningkatkan penjualan Anda sangat besar. Studi menunjukkan bahwa pemilik restoran dan konsumen makanan sangat tertarik dengan opsi pembayaran elektronik dan pemesanan mandiri digital.

Tidak yakin bahwa permintaan ada di luar sana. Sebuah aplikasi smartphone, yang memungkinkan orang-orang lapar untuk menemukan tempat di dekat mereka di mana mereka dapat duduk segera, membanggakan telah menghubungkan 21,2 juta orang ke makanan mereka. Hari-hari menggunakan situs web Anda secara ketat sebagai kartu nama jelas sudah lama berlalu.

Baik Anda memiliki restoran megah, tempat layanan counter pesanan pendek, atau merek pengiriman makanan. Ada banyak hal yang dapat Anda lakukan. Wix App Market memiliki banyak aplikasi yang dibuat untuk jenis-jenis fungsi ini. Dengan alat untuk pemesanan meja, pemesanan, pengiriman dana, dan lainnya.

Optimalkan untuk Pencarian Lokal

Google menerima lebih dari dua miliar pencarian setiap bulan dengan niat lokal – dan itu baru dari komputer desktop di AS. Lebih dari setengah dari semua pencarian seluler menggunakan kata kunci terkait lokasi. Metrik ini sangat masuk akal ketika Anda menganggap bahwa internet adalah sumber yang sempurna untuk orang sibuk. Yang mencari hal-hal yang harus dilakukan dengan sedikit pemberitahuan terlebih dahulu.

Pastikan orang-orang ini dapat menemukan Anda dengan menerbitkan konten tentang lokal Anda. Menyebutkan kota Anda, lingkungan kawasan dan kode pos, bisnis terkait di daerah Anda, dan acara terkait yang terjadi di sekitar Anda.

Periksa kembali apakah Anda terdaftar di direktori lokal sebanyak mungkin juga. Anda harus mereferensikan daftar berguna dari direktori bisnis yang diindeks secara lokal oleh Hubspot, tetapi Anda dapat mulai, mesin pencari untuk situs daftar lokal, untuk melihat di mana Anda saat ini berada. Aplikasi Booster Situs terintegrasi Wix, sementara itu, akan menangani banyak pengajuan daftar kunci atas nama Anda.

Jika hasil pencarian lokal organik terlalu kompetitif di wilayah Anda, jaringan iklan bayar per klik dari Google dan Facebook dapat memberi Anda dorongan dengan pengaturan kampanye yang ditargetkan secara geografis. Jadi itulah ulasan tips untuk memasaarkan bisnis makanan online Anda, Semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *